Kapolres Nisel Gelar Halal Bihalal

Kapolres Nias Selatan larut dalam kegembiraan bersama tokoh masyarakat dan pemuka agama di Nias Selatan | Foto: Wilson Loi
Kapolres Nias Selatan larut dalam kegembiraan bersama tokoh masyarakat dan pemuka agama di Nias Selatan | Foto: Wilson Loi
Kapolres Nias Selatan larut dalam kegembiraan bersama tokoh masyarakat dan pemuka agama di Nias Selatan | Foto: Ist

Telukdalam | Suara Nias

Kapolres Nias Selatan AKBP Robert Da Costa SIK MH, Kamis (23/7/2015), menggelar acara halal bihalal di rumah jabatannya. Acara yang dihadiri para pemuka agama itu menjadi cerminan betapa rasa kerukunan antar sesama umat beragama masih terjaga. Bisa dikatakan bahwa Kabupaten Nias Selatan dapat menjadi salah satu contoh kerukunan umat beragama di Indonesia.

Para pemuka agama yang hadir terdiri dari Kristen Protestan, Katholik, dan Islam. Turut hadir pula Ketua DPRD Nias Selatan Sidiadil Harita, tokoh masyarakat sekaligus Calon Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, serta kepala SKPD di lingkup Pemkab Nias Selatan.

“Tidak hanya para pemuka agama saja, masyarakat pun hidup rukun dan bekerja sama dalam setiap kegiatan sosial maupun keagamaan,” ujar Kapolres.

Acara halal bihalal ini berjalan sukses dan dimeriahkan oleh tembang-tembang lagu yang dinyanyikan oleh elemen yang hadir. (IndoNias.Com)