Empat Kecamatan di Kab. Nisel Akhirnya Miliki Kode Wilayah

Pelantikan cama di Nisel

Telukdalam | Suara Nias

Setelah beberapa lama tidak memiliki kode wilayah, akhirnya empat dari tiga puluh lima kecamatan di Kabupaten Nias Selatan memiliki kode tersebut. Keempat kecamatan itu adalah Luahagundre, Onolalu, Idanotae dan Ulu Idanotae. Hari Jumat (24/7/2015) kemarin, para camat dari kecamatan-kecamatan itu pun akhirnya dilantik oleh Plt. Setda Nias Selatan Foarota Laoly di Aula Kantor Bupati Nias Selatan.

“Pelantikan hari ini merupakan tanda perubahan dimana selama ini ada empat kecamatan yang kode wilayahnya ditiadakan, tapi berkat doa masyarakat, keempat kecamatan ini sekarang sudah memiliki kode wilayah,” kata Foarota Laoly kepada IndoNias di ruang kerjanya.

Menurut Foarota, kode keempat kecamatan dikeluarkan oleh menteri dalam negeri melalui dirjen PUM sejak dua minggu lalu. Selain melantik empat camat, Plt. Setda Foarota Laoly juga melantik 53 pejabat eselon II, III dan IV.  Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Nias Selatan Nomor 526 tahun 2015 tanggal 24 Juli 2015. (IndoNias.Com)