Pengurus DPD Partai NasDem Nisel Komit Menangkan Ideal-Siga

Ideal Siga

Telukdalam | Suara Nias

Seluruh pengurus Partai Nasdem, mulai tingkat DPD, DPC hingga tingkat Ranting di setiap desa se-Kabupaten Nias Selatan, sepakat memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Idealisman Dachi – Siotarai Zokho Gaho (Ideal – Siga). Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Nias Selatan, Fa’atulo Sarumaha, didampingi Ketua Bapilu Edi Zebua di Telukdalam, beberapa waktu lalu.

“Dalam waktu dekat, kita akan melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus Partai Nasdem, mulai tingkat DPD, DPC dan DPrt dalam rangka memantapkan kekuatan basis di wilayah kerja masing-masing,” kata Fa’atulo.

Menurut Fa’atulo, pasangan Ideal – Siga diyakini akan kembali memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang, sebab masyarakat selama ini sudah merasakan manfaat program gratis biaya pendidikan, gratis biaya kesehatan dan pembangunan berkesinambungan yang dicanangkan oleh Bupati Idealisman Dachi. Selain itu, Ideal – Siga diusung oleh Nasdem, PDIP dan PKB sebagai partai yang dicintai masyarakat.

Fa’atulo menambahkan, saat ini seluruh Pengurus Partai NasDem Nias Selatan sedang melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab masing-masing dan terus melakukan berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Di tempat terpisah, Ketua Tim Pemenangan Ideal-Siga, Karyaman Halawa, Spd, menyatakan, saat ini sedang dilakukan koordinasi antar partai pengusung, yakni PDIP, Nasdem dan PKB  untuk merapatkan barisan dalam rangka memenangkan pasangan Ideal – Siga. (Edi)