TNI, Polisi dan PNS Nias Selatan Senam Bersama

Foto: Sadari Halawa
Foto: Sadari Halawa
Foto: Sadari Halawa

Nias Selatan-Suara Nias.com

Untuk meningkatkan tali silahturahmi, Ratusan unsur TNI, Polres Nisel dan PNS di lingkup Pemda Nisel Menggelar  senam bersama berlangsung di lapangan Orurusa Telukdalam, Jumat, (4/9).

Sebelum melakukan senam bersama, terlebih dulu mereka melakukan jalan santai mulai dari depan rumah dinas Bupati Nisel Jln. Pancasila Telukdalam,lalu menyusuri jalan Diponegoro simpang lima, terus belok ke jalan Ahmad Yani, kemudian belok ke simpang Rumah makan Jam Gadang menuju Jalan Sudirman dan baru kembali kelapangan Orurusa melintasi  jln Moh. Hatta depan Mako Polres Nisel.

Pantauan Wartawan di lapangan, Ratusan TNI, Polri dan PNS terlihat antusias dan semangat mengikuti irama musik dan irama instruktur  ILA dari  Intermezo Fitnes Medan.

Kegiatan senam itu diikuti oleh Dan Lanal Nias Kolonel  Laut Ivan Gatot Priyanto, SE, Kapolres Nisel AKBP Robert Da Costa, SIK MH, Plt. Sekda Foarota Laoli, SE,  Nyonya F. Linda Nehe, Palaksa Lanal Nias Letkol Laut Tio Togap  Pasaribu, para Perwira Lanal Nias dan perwira Polres Nisel, sejumlah pimpinan SKPD Nisel, para bintara, tamtama, Brigadir dan para PNS di lingkup Pemda Nisel.

Usai senam bersama, Dan Lanal Nias Kolonel Ivan dan Kapolres Nise AKBP Robert Da Costa lagu bareng hingga membuat tim senam sanggar intefmezo fitnes dari  medan, Plt. Sekda Nisel Foarota Laoli dan sejumlah peserta senam, ikut joget bersama. Acara ini juga dimotori TNI AL Nias bekerjasama dengan Polres Nisel. (Halawa/Edi)