Bantuan 1.500 Sepatu untuk Pelajar di Kabupaten Nias

Foto sekedar ilustrasi
Foto sekedar ilustrasi
Foto sekedar ilustrasi

Nias-SuaraNusantara  

PT. Astra Internasional.Tbk memberikan bantuan 1.500 pasang sepatu kepada anak-anak di Kabupaten Nias, sebagai wujud kepedulian PT. Astra di bidang pendidikan untuk masyarakat di daerah terpencil, terluar dan terdepan.

Bantuan diberikan melalui program Corporate Social Responbilty (CSR)  dan diterima langsung oleh Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH di Lantai III, Kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kota Gunungsitoli, Kamis (22/9/2016).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Astra atas dukungan dan perhatian kepada anak-anak di Kabupaten Nias. Kami berharap perhatian PT. Astra di Kabupaten Nias dapat ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ujar Sokhiatulo Laoli.

Selain penyerahan bantuan, PT. Astra Internasional. Tbk juga menggelar seminar dan diskusi bertemakan “Membangun Generasi yang Cerdas, Kreatif dan Berkarakter” dengan Narasumber Chikita Fawzi.

“Program ini dilaksanakan melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia di empat pilar utama program CSR Astra yang salah satunya bidang pendidikan,” ujar Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk M.Riza Deliansyah. (rio)