Taruna Merah Putih Banten Siap Menangkan Rano-Embay

Foto: Abdi
Foto: Abdi

Banten – SuaraNusantara

Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Banten Marinus Gea mengatakan, kader TMP Banten siap memenangkan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief (Rano-Embay) menjadi Gubernur Banten periode 2017-2022.

“Kader-kader Taruna Merah Putih Provinsi Banten siap membantu memenangkan Rano-Embay pada pilkada. Para kader akan terjun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Rano-Embay,” kata Marinus disela-sela acara kaderisasi dan pelantikan DPD,DPC,PAC TMP se-Provinsi Banten, Sabtu, 28 Januari 2016 di Kantor DPD TMP Banten.

Menurut Marinus, Rano-Embay merupakan sosok pemimpin yang visioner dan dekat dengan pemuda. Oleh  karena itu, TMP harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Rano-Embay.

“Kita harus buktikan pemuda memiliki peran strategis dalam pembangunan. Pemuda harus menjadi bagian dalam perubahan,” pesan Marinus di hadapan ratusan kader TMP.

Dalam sambutannya, Rano Karno berpesan kepada kader TMP yang mengikuti kegiatan kaderisasi dan pelantikan untuk menjaga kekompakan. Dia juga berpesan kepada seluruh kader TMP tetap membangun hubungan dengan semua lapisan masyarakat.

“Banten merupakan daerah multikultural. Ini merupakan sebuah kekuatan besar membangun Banten,” ujar pria yang akrab disapa Si Doel ini.

Selain itu, Rano Karno juga mengajak kader TMP untuk terus melawan korupsi yang saat ini tengah menjadi sorotan, baik di pusat maupun daerah. (LS)