Wali Kota Gunungsitoli Ingatkan Jajarannnya Hindari “KMK”

Lakhomizaro Zebua | Foto: Askur
Lakhomizaro Zebua | Foto: Askur

Jakarta – SuaraNusantara

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengingatkan seluruh jajarannya agar dalam menjalankan tugas dan pengabdian, selalu mengutamakan kekompakan dan menghindari sikap “kawan makan kawan” atau kmk, khususnya diantara pimpinan SKPD.

“Saya tetap sampaikan ke perangkat daerah jangan kmk. Apa itu kmk ? kawan makan kawan. Gak boleh,” ujar Wali Kota saat acara sambung rasa warga Nias Jakarta dengan jajaran Pemko Gunungsitoli di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Menurut Wali Kota, kekompakan antar pimpinan SKPD sangat diperlukan dalam menjalankan berbagai program dan kebijakan yang telah dicanangkan.

Dalam kesempatan yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat itu, wali kota memaparkan sejumlah program dan kebijakan yang digulirkan Pemko Gunungsitoli.

Wali Kota menyampaikan bahwa sejak memimpin, bersama wakil wali kota dia kerap berkantor di kantor kecamatan untuk melihat secara langsung kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya bawa kepala skpd untuk turun langsung. Ternyata masih banyak warga yang belum punya KTP, KK, bahkan akta perkawinan. Kami langsung layani di kecamatan,” imbuh wali kota.

Penulis: Askur