Punya Burung Jago Berkicau? Ikut Aja Lomba Burung Berkicau Piala Menkumham

Sumber gambar: omkicau.com

Jakarta-SuaraNusantara

Ronggolawe Nusantara bekerja sama dengan Pengayoman menggelar lomba burung berkicau Piala Menteri Hukum dan HAM di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2017. Selain bertabur hadiah lumayan besar, panitia juga menyediakan aneka doorprize mewah, antara lain 3 unit sepeda motor.

Selain 3 unit sepeda motor baru, doorprize lainnya yang disiapkan panitia adalah 4 unit kulkas,3 TV LCD, dan 5 sepeda gunung. Dengan taburan hadiah sebanyak itu, diharapkan para pecinta burung semangat mengikuti perlombaan ini.

Dilansir omkicau.com, ada lima kelas yang dilombakan, salah satunya Kelas Menteri Hukum dan HAM (tiket Rp 250.000). Kelas utama ini bersifat loss gantangan, dengan melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta.

Lalu Kelas Dharma Karya Dhika (Rp 180.000) juga loss gantangan, terdiri atas murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird. Pemenang pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Tiga kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Menteri Hukum dan HAM adalah Pengayoman (Rp 100.000, juara 1 Rp 2 juta), Miltih (Rp 80.000, juara 1 Rp 1,5 juta), serta Voer Ronggolawe (Rp 50.000, juara 1 Rp 1 juta). ***