Polisi Ciduk 5 Pelaku Pesta Gay, Salah Satunya Pelajar

Foto sekadar ilustrasi (Foto: Net)
Foto sekadar ilustrasi (Foto: Net)

Cianjur-SuaraNusantara

Polres Cianjur mengamankan lima laki-laki sedang pesta seks sesama jenis di salah satu vila di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Seorang di antaranya merupakan pelajar berumur 16 tahun.

Kelima pelaku pesta seks gay ini, masing-masing berinisial AGW (50 tahun) warga Bandung, serta AR (21), DA (16), DS (39) dan U (34) yang merupakan warga asli Cianjur.

Terungkapnya kasus ini bermula dari keresahan warga atas perilaku seks menyimpang yang terjadi di berbagai daerah. Merespon kegelisahan warga tersebut, Polres Cianjur berusaha mencari tahu tentang komunitas LGBT di sana.

“Berbagai cara kami kami lakukan termasuk melakukan penyelidikan hingga medapati satu aplikasi di sistem operasi android. Aplikasi tersebut menjadi sarana komunikasi antara pelaku penyimpangan seks kaum laki-laki,” kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah di Cianjur, Minggu (14/1/2018).

Setelah tim siber mendalami aplikasi tersebut, ternyata didapati beberapa lelaki terindikasi gay membuat janji melakukan pesta seks di di salah satu vila di Cipanas, Cianjur.

Polres Cianjur melakukan penggerebekan dan menangkap basah para pelaku yang dalam kondisi bugil. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi, obat kuat, parfum, miras berjenis anggur merah, pelumas/pelicin dan beberapa barang bukti lainnya.

Kotributor: Dedah