Rejos Deklarasi Menangkan Djarot-Sihar di Pilgubsu 2018

Pengurus Rejos foto bersama pada deklarasi menangkan Djarot-Sihar di Pilgubsu 2018 (Foto: Ingot Simangunsong)
Pengurus Rejos foto bersama pada deklarasi menangkan Djarot-Sihar di Pilgubsu 2018 (Foto: Ingot Simangunsong)

Medan – SuaraNusantara

Relawan Jokowi Sumut (Rejos) deklarasikan untuk memberikan dukungan sekaligus memenangkan pasangan Cagubsu/Cawagubsu Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus pada gelaran Pligubsu 2018. Hal itu merupakan hasil rapat Rejos yang digelar oleh pengurus di Cafe Bengkel Sehat Jalan Sei Batanghari Medan, Selasa (30/1/2018).

Ketua Rejos Edward Pakpahan didampingi Ketua I Poltak Simanjuntak, sekretaris Rudyard Simanjuntak, bendahara Nita Puspitasari, Ketua Dhipa Adistas Justicia Budiman, Lina Hutabarat dan Johan Merdeka, mengungkapkan bahwa keputusan ini berdasarkan pertimbangan track-record Djarot Saiful Hidayat yang sudah cukup teruji, dan bersih.

“Kita sudah lihat bagaimana kepemimpinan Djarot Saiful Hidayat, ketika menjabat sebagai Walikota Blitar, kemudian ketika di DKI Jakarta. Kepemimpinan yang sudah teruji ini, cukup mumpuni untuk memimpin di Sumatera Utara. Demikian juga dengan Sihar Sitorus yang akan menjadi wakil, punya pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi,” kata Edward Pakpahan.

Sementara itu, Poltak Simanjuntak menjelaskan, Rejos yang sudah memastikan dukungan untuk memenangkan Djarot-Sihar, akan menggalang kekuatan dengan menggairahkan kepengurusan Rejos di tingkat kabupaten maupun kota di Sumatera Utara.

“Kita yakin, bahwa sudah banyak relawan yang menyatakan sikap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar pada Pilgubsu nanti. Rejos dengan pengalaman mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Kalla pada Pilpres, akan total melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan elektabilitas Djarot-Sihar,” kata Poltak Simanjuntak.

Ia mengutarakan, agar setiap relawan yang bergabung di rumah bersama Djarot-Sihar, menunjukkan pola garapan massa pemenangan yang berbeda, sesuai dengan kondisi setiap wilayah garapan calon pemilih Djarot-Sihar.

Penulis: Ingot Simangunsong