Soal Penanganan Banjir, Ini Kata Pjs Walikota Tangerang

Banjir : Sejumlah Pelajar di Kawasan Periuk Kota Tangerang Harus Naik Mobil BPBD Untuk Melewati Kawasan yang Banjir
Banjir : Sejumlah Pelajar di Kawasan Periuk Kota Tangerang Harus Naik Mobil BPBD Untuk Melewati Kawasan yang Banjir

Kota Tangerang – SuaraNusantara

Pjs Walikota Tangerang HM Yusuf menyatakan penanganan banjir di Kota Tangerang telah dilakukan dengan baik. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di Kecamatan Cibodas, Kamis (8/3/2018).

“Kemarin sudah ditangani untuk penanganan sekolah, dan jangka panjang di PU sudah ingin meninggikan jalan dan jembatan,” kata dia.

Disinggung penanganan banjir Periuk yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang, Ia mengaku akan berkordinasi dengan Propinsi Banten.

“Iya pasti koordinasi nanti kita lihat kewenangan Kota apa dan Pemprop apa, kewenangan tetangga apa nanti baru dilihat penyelesaiannya, karena ini perbatasan nanti kita duduk bareng,” kata Yusuf.

Ia pun mengaku akan membawa persoalan tersebut ke Pemerintah Propinsi Banten. Sebab termasuk penyelesaian jangka panjang.

“Saya lapor terus langsung dibangunkan ga mungkin, ada tahapannya, tapi jangka pendeknya sudah dijalankan oleh Satpol PP, Dinas PU dan lainnya, jangka panjangnya koordinasi, kalau ke Propinsi saya juga kan orang┬áPropinsi,” tukasnya. (Nji)