DPD Taruna Merah Putih Banten Gelar Konsolidasi di Tangsel

Salam Tiga Jari : Sejumlah Pengurus DPD dan DPC TMP foto bersama seusai kegiatan konsolidasi. Foto : Nji

Tangerang Selatan – SuaraNusantara

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Propinsi Banten menggelar rapat konsolidasi dengan para Kader di Kota Tangerang Selatan pada, Jum’at (9/3/2018) di Fifo Resto, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang dihadiri ratusan pengurus cabang dan ranting TMP Tangsel tersebut membahas penguatan ideologi Taruna Merah Putih sebagai sayap partai PDI Perjuangan.

“Sebagian besar kader TMP adalah anak muda yang memiliki jiwa yang membara. Sehingga, penanaman ideologi pancasila yang mendasar pada UUD 1945 sangat penting,” ucap Marinus.

Pria yang juga Anggota Komisi IX DPR RI menambahkan, selain penanaman idelogi.

Agenda lainnya dari kegiatan tersebut adalah membahas strategi pemenangan PDI Perjuangan pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Jadi ada dua orang kader TMP yang siap maju di Pileg 2019 untuk daerah pemilihan Kota Tangerang Selatan. Jadi kami kuatkan barisan agar keduanya bisa meraih kemenangan,” kata dia.

Sedangkan, untuk pemilihan Presiden. Marinus Gea sendiri menargetkan mampu meraih 51 persen suara dari Kota Tangerang Selatan.

“Tentu tantangan kami sebagai petugas partai sangat berat kedepannya. Apalagi harus bersaing dengan 14 partai lainnya, jadi angka tersebut meski tak realistis akan kami perjuangkan,” singkatnya. (Nji)