Syuting Kembang Kantil, Lidah Sarwendah Tiba-tiba Kesemutan

Sarwendah usai konferensi pers film Kembang Kantil | Foto: Eka
Sarwendah usai konferensi pers film Kembang Kantil | Foto: Eka

Jakarta-SuaraNusantara

Film berjudul Kembang Kantil akan menjadi film horor pertama Sawendah. Dalam film tersebut, Sarwendah berperan sebagai ibu panti asuhan.

Istri Ruben Onsu ini mengaku mau terlibat dalam Kembang Kantil lantaran jalan ceritanya dinilai sangat menarik. Bahkan dia menilai film bergenre horor ini tidak ada unsur ‘esek-esek’ sama sekali.

“Ini beda, bukan film esek-esek, tapi berkualitas. Aku ambil ini dan suami mengizinkan,” kata Sarwendah dalam peluncuran poster dan trailer film Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (20/03/2018).

Namun pengalaman pertamanya bermain di film horor, membuat Sarwendah mengalami berbagai macam pengalaman seru.  Kendala utama selama syuting adalah cuaca. Hal itu menyebabkan pengambilan gambar menjadi molor. Selain itu, dia juga mengalami kejadian mistis.

“Aku baru pertama kali kesemutan di lidah. Bangun tidur tiba-tiba kesemutan,” kata Sarwenda.

Anehnya, ketika meninggalkan lokasi syuting, kondisi lidahnya menjadi normal. Dan ia akan kembali kesemutan ketika berada di lokasi syuting. “Besoknya pas di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu,” katanya.

Meski tidak sepenuhnya yakin itu hal gaib, melihat banyak kejadian seram selama syuting membuatnya mau tak mau harus percaya. (Eka)