Terbang Menembus Langit Siap Tayang 19 April 2018

Jakarta-SuaraNusantara

Film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros dari rumah produksi Demi Istri Production berjudul Terbang Menembus Langit siap tayang di bioskop-bioskop nasional pada 19 April 2018.

Dalam trailer Terbang Menembus Langit yang berdurasi dua menit, diperlihatkan potongan adegan perjuangan tokoh utamanya, Onggy (Dion Wiyoko). Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi. Tapi Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, selalu setia di kala sedih maupun senang.

“Sejak awal mendengar cerita Onggy, saya bersemangat untuk menterjemahkannya ke layar lebar. Karena saya ingin kisah hidup ini menyentuh sebanyak-banyaknya orang. Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publikdapat menyaksikan film ini secara utuh,” ujar Fajar Nugros, saat dikonfirmasi, beberapa saat lalu.

Syuting film ini terbilang singkat, yaitu pada bulan Juli-Agustus 2017 lalu. Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, film ini juga didukung oleh Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Sementara theme song berjudul “Terbang” oleh eks vokalis Dewa 19, Once Mekel. Lirik “Terbang” yang dibawakan Once serasa membawa pendengarnya ikut terbang menghayati  pahit-manis kehidupan Onggy.

“Pembuatan themesong senada dengan nafas cerita film ini, tidak mudah dan berliku,” tutur Susanti Dewi selaku produser.

Dia mengakui Once berhasil membangkitkan roh lagu tersebut, sehingga benar-benar senapas dengan alur cerita Terbang Menembus Langit.

Saat ini, pecinta film nasional dibuat penasaran dengan alur cerita utuh Terbang Menembus Langit. Meski trailernya telah beredar luas sejak Selasa (19/2/2018) silam, namun penonton tidak diberi tahu secara utuh mengenai alur cerita film tersebut. (Eka)