Ini Alasan Pria Asal Tangerang Ingin Bunuh Kekasihnya yang Hamil

Kabupaten Tangerang – Anggota Polsek Teluknaga bersama Tim Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku percobaan pembunuhan terhadap kekasihnya. Hal ini disampaikan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria saat konfrensi pers, dihalaman Mapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/04/2018) siang.

Pelaku Muhamad Awari alias Gopal dan Muhamad Fikri alias Rayap, merupakan kakak beradik warga Kampung Pondok Indah Rt 03/04, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Korban yang bernama Rohamah saat itu sedang hamil 2 bulan lebih, ingin meminta pertanggung jawaban pacarnya yang bernama Muhamad Awari alias Gopal, tapi pelaku bukannya menikahi korban malah ingin membunuhnya.

Menurut Kapolsek Teluknaga, AKP Fredy Yudha Satria, otak semua perencanaan pembunuhan adalah Muhamad Fikri alias Rayap adik dari pelaku Gopal, yang saat itu membantu kakaknya untuk menghabisi korban.

“Ketika kami tanya pelaku Gopal, dia mengaku kalau semua ini atas arahan adiknya, yang saat itu ikut turut membantu dia, ingin membunuh korban yang sedang hamil 2 bulan lebih,” ucapnya.

Ia menyebut pelaku Gopal awalnya menjemput korban dirumahnya untuk mengajak jalan, setelah sampai di Jalan Dongkel, pelaku Rayap sudah menunggu untuk membantu kakaknya menghabisi korban.

“Korban dijemput sama si Gopal pura-pura ngajak main, begitu sampai tempat sepi pelaku Rayap yang posisinya  menunggu lansung membantu kakaknya membacok korban memakai clurit, setelah itu korban dilempar kepinggir sungai Cilampe yang berada di Kampung Melayu Timur,” jelasnya.

Korban yang pada saat itu mengalami luka dibagian payudara, pinggang, dan punggung dilempar oleh kedua pelaku, tidak ada yang menyangka korban masih dalam keadaan hidup meminta tolong warga.

“Kedua pelaku menduga korban meninggal, karena luka berat langsung dan mereka melarikan diri. Kemudian pelaku Gopal kami tangkap dirumah sodaranya di Pandeglang, dan adiknya kami tangkap dikediamannya Desa Tegalangus,” tegasnya.

Sementara itu pelaku Gopal mengaku ingin membunuh korban karena merasa pusing, yang saat itu korban selalu meminta ia bertanggung jawab dan menikahinya.

“Gimana mau nikahinya, saya ga punya duit buat biayanya, saya menyesal atas apa yang telah saya lakukan terhadap pacar saya, saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi,” sesalnya. (Igor/Nji)