Hanura Banten Perkuat Jaringan di Kota Tangerang

Kota Tangerang – DPD Provinsi Banten dan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang mengelar konsolidasi penguatan insfrastruktur Partai menuju Pemilu Legeslatif (Pileg) 2019, Minggu (29/04/2018).

Arif Fadillah, mengungkapkan Partai Hanura Kota Tangerang selamat dari konflik yang sempat mendera partai tersebut.

“Ini adalah bukti pengurus DPC Kota Tangerang, PAC dan ranting tetap solid, kami pun sadar Hanura sangatlah kecil, maka dengan semangat dan kekuatan yang ada, kita harus bisa besar di Kota Tangerang,” jelasnya ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang.

Dirinya juga berharap, para Ketua PAC yang ada di Kota Tangerang bisa menunjukan kewibawaan, agar bisa membesarkan Partai Hanura di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita kedepankan kepentingan kelembagaan, kepentingan mekanisme dan organisasi adalah segala-galanya, jangan dijadikan kepentingan pribadi,” serunya.

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Banten, Ahmad Subadri mengatakan tujuan acara itu adalah sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi Partai Hanura di tingkat Kota Tangerang.

“Saya apresiasi pengurus DPC, PAC maupun Ranting yang terlihat solid dan kompak, sekarang sudah waktunya kita menguatkan tekad untuk memenangkan Hanura di pemilu 2019,” terang Subadri. (Ahmad/Nji)