32 Tim Futsal Tingkat SMA dan SMK Berlaga di Liga Rifara

Tangerang- Sebanyak 32 tim Futsal tingkat SMA/SMK mengikuti Liga Rifara Open Turnamen Futsal Championship 2018 yang digelar di Lapangan Futsal Tena, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/5/2018). Turnamen yang digelar SMK Putra Rifara tersebut mempertandingkan tim Futsal SMA/SMK di Kabupaten dan Kota Tangerang.

Pembukaan ditandai dengan tendangan perdana (kickoff) oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Putra Rifara, Suwarta (40), yang dilanjutkan pertandingan pembuka tim SMK Putra Rifara dengan tim Lavendos.

“Yah, hari ini kita menyelenggarakan Futsal Open yang kedua kalinya, pertandingan pembuka di awali oleh sekolah kami melawan tim Lavendos, Alhamdulillah tim kami unggul mendapat lima skor,” ucap Suwarta.

Ketua Liga Putra Rifara Open Turnamen Futsal Championship, Rahmat Fajar (25) menuturkan, sosialisasi turnamen futsal yang ia lakukan, mendapat rekomendasi dari pihak Polsek Teluknaga dan Kecamatan Teluknaga.

“Begitu kita datang ke Polsek, mereka langsung acc meminta kami yang menyelenggarakan turnamen ini, bahkan Camat Teluknagapun sangat merespon kegiatan yang kami lakukan,” tandasnya. (nji/mdr)