Tega, Sopir Angkot di Tangerang Perkosa Penumpangnya

Kota Tangerang – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita, Jum’at (25/05/2018).

Dia adalah AS (24) yang berprofesi sebagai supir angkutan kota T-05 trayek Pasar Anyar-Kota Bumi.

AS diketahui telah memperkosa RA (22) di sebuah hotel di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (15/05/2018) lalu. Sayangnya, Ibu korban baru melaporkan kejadian tersebut pada Jum’at (25/5/2018).

“Kronologisnya pada hari Selasa, 15 Mei 2018 sekitar pukul 21.50 WIB RA menumpang Angkot yang dikendarai oleh tersangka AS dari Stasiun Tangerang menuju Pasar Kemis, namun saat semua penumpang Iain turun dan menyisakan korban” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

RA yang memang sudah biasa menaiki angkot pun tak menaruh curiga dengan supir angkot yang ia naiki hari itu. Namun tak di sangka, sang supir malah memberikan sebotol air minum sembari memaksa RA untuk meminumnya.

“Pelaku mengaku air tersebut dicampur obat tetes mata, sehingga setelah minum korban merasa pusing dan pingsan,” ujarnya.

Tak beberapa lama, RA sadar dan mendapati dirinya telah berada di sebuah kamar hotel. Upaya nya untuk kabur pun tak membuahkan hasil, AS malah mengancam akan membunuhnya jika ia mencoba kabur.

“Menurut pengakuan korban, sang sopir tetap mengancam agar korban mengikuti semua keinginannya, karena takut, korban kemudian mengikuti semua hasrat bejat sang Sopir tersebut dan memaksa korban RA untuk melakukan hubungan seperti suami istri,” ujarnya.

Polisi pun mengejar pelaku hingga didapati tengah berada di sekitar Stasiun Tangerang. Namun, pelaku mencoba kabur hingga polisi terpaksa menghadiahi timah panas ke betis kanannya.

“Sekarang pelaku telah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (akim/nji)