Direktur Perguruan Tinggi Raharja Ingatkan Alumni Untuk Terus Belajar

Kota Tangerang – Sebanyak 381 alumni Perguruan Tinggi Raharja dari jenjang D3, S1 hingga S2 mengikuti prosesi serah terima ijazah, Kamis (31/05/2018) di aula kampus Raharja.

Para alumni telah mengikuti sesi wisuda pada bulan lalu, (18/04/2018) di Novotel Tangerang.

Dalam sambutannya, Direktur Perguruan Tinggi Raharja, DR. Abbas Sunarya mengingatkan kepada para alumni agar jangan memadamkan semangat untuk belajar.

“Jangan lantas berpuas diri dengan titel dan gelar yang diraih. Namun harus tetap merendahkan hati kita, untuk terus belajar hingga tahap setinggi – tingginya,” ungkapnya.

Bahkan, ia menjelaskan tentang pentingnya menjaga semangat belajar dan meraih ilmu.

“Saya sendiri termasuk orang yang sudah cukup umur, namun setahun yang lalu saya sudah menyelesaikan program doktoral. Dan itu saya rasakan manfaatnya sekarang,” jelasnya.

Namun, Abbas mengingatkan kepada para alumni untuk bisa mengimplementasikan keilmuan yang telah didapatkan selama belajar di kampus Raharja.

“Era saat ini, adalah era yang membutuhkan kecepatan, inovasi dan juga kreatifitas. Jadi, jika kita tidak cepat, maka habislah kita dikalahkan oleh zaman,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut diberikan penghargaan kepada para lulusan terbaik dari jenjang yang berbeda. (akim/nji)