RS. Permata Hati Ajak Pegawai Sisihkan Rejeki

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Rumah Sakit (RS) Permata Hati mengadakan pembagian takjil selama bulan puasa kepada para pengunjung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengaplikasikan nilai-nilai rohani dalam melakukan kegiatan sehari-hari di RS Permata Hati.

“Alhamdulillah, RS Permata Hati dengan senantiasa membawa nilai-nilai keagamaan dalam aktivitasnya. Ramadhan Tahun ini kami dapat berbagi keberkahan dengan membagikan takjil kepada pengunjung setiap hari,” Jelas Dedy Efendi, Direktur RS Permata Hati, Kamis (31/05/2018).

Mengusung Tema “Puasa Sehat Penuh Keberkahan” panitia Ramadhan RSPH yang beralamat di Jalan Raya Serang KM 12 Cikupa Tangerang, merangkai berbagai acara sebagai bentuk syukur dan sumringah menjalani bulan suci Ramadhan 1439.

Ketua pelaksana, Ade Mukhtar Agustia mengatakan momentum Ramadhan ini merupakan kesempatan untuk lebih banyak saling berbagi, karena pahala yang didapat pada bulan suci Ramadhan ini akan berlipat ganda.

“Barang siapa yang berbuat amal kebaikan di bulan suci Ramadhan, maka akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, oleh karena itu dengan semangat berbagi dan mengharap ridho Allah SWT, RSPH gebyarkan Ramadhan dengan berbagi,” kata Ade, mengutip Hadist Nabi Muhammad SAW.

Ia menambahkan, pembagian takjil ini merupakan hasil dari swadaya antara manajemen, dokter, bidan, perawat dan Karyawan RSPH yang mendonasikan sebagian Rizkinya.

“Selain pembagian takjil, kami juga melaksanankan santunan anak yatim dan buka puasa bersama yayasan rehabilitasi narkoba dan gangguan jiwa, serta program Khotmil Qur’an seluruh staff RSPH,” tukasnya. (yogi/nji)