Pasangan Arief – Sachrudin Gencar Sosialisasi Pilkada di Medsos

Kota Tangerang – Tujuh hari jelang pencoblosan, calon Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang tahun 2018, pasangan Arief – Sachrudin semakin gencar melakukan sosialisasi.

Calon tunggal yang hanya melawan kotak kosong dalam Pilkada ini bergerilya berselancar di media sosial.

Ada pun media sosial yang digunakan untuk sosialisasikan Pilkada yakni Instagram dan Facebook. Hal ini dilakukan karena saat ini masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas mudik dan suasana Lebaran.

Oleh karena itu, pesan yang disampaikan pun berisi mengenai ajakan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang hingga aktivitas kesehariannya.

Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan media sosial menjadi salah satu sarana untuk berkampanye.

Dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin telah banyak membuat video pendek yang isinya melakukan ajakan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

Pasalnya, partisipasi masyarakat dalam pemilihan Pilkada ini sangat penting untuk kemajuan Kota Tangerang lima tahun ke depan. Sebab, setiap satu suara warga adalah amanah untuk dijalankan dalam program ke depan.

“Pesan kami kepada masyarakat adalah agar bisa datang ke TPS nanti tanggal 27 Juni 2018. Gunakan hak pilih untuk pembangunan kedepan. Setiap satu suara sangat penting untuk masa depan kota ini,” ujar Arief, Rabu (20/6/2018).

Sementara itu, jika melihat di akun instagram @ariefwismansyah dan @sachrudin_srd terlihat banyak video pendek durasi satu menit yang isinya mengajak kepada masyarakat ke TPS.

Begitu juga video buatan dari sejumlah relawan maupun masyarakat umum lainnya.

Pasangan calon tunggal ini pun memublikasi sejumlah kegiatan pribadi lainnya selama melaksanakan cuti.

Seperti Calon Wali Kota Arief R Wismansyah yang bercocok tanam di rumahnya. Kemudian Calon Wakil Wali Kota Sachrudin yang bersepeda dan menerima sejumlah tamu di kediamannya. (akim/nji)