Ribuan Relawan Paslon Zaki – Mad Romli Ikuti Bimtek Saksi TPS

Kabupaten Tangerang – Tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar – Mad Romli menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi para saksi di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebanyak 4.345 saksi mengikuti bimtek yang digelar di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan KH Syekh Nawawi, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mulai 20 Juni 2018 hingga 23 Juni 2018.

Muhammad Amud, Tim Pemenangan Kampanye Zaki-Romli mengatakan, bimtek tersebut dilaksanakan menjadi beberapa gelombang. Dimana, hari pertama dua gelombang, hari kedua tiga gelombang, dan hari ketiga tiga gelombang.

“Hal ini bertujuan untuk membekali para saksi kita yang bertugas di TPS agar mereka memahami tugas dan fungsinya sebagai saksi,” ujarnya, Jum’at (22/6/2018).

Meski hanya diikuti satu pasangan calon, Amud mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk menyediakan saksi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Teknis yang harus dipahami diantaranya pengamanan suara paslon Zaki-Romli, selain itu kita harus membela surat suara sah yang harus diperjuangkan di TPS, dengan ini diharapkan Kabupaten Tangerang mendapatkan pemimpin yang berkualitas untuk pemerintahan kabupaten Tangerang kedepannya,” papar Amud. (akim/nji)