Peduli Palu, Ikramah Tangerang Gelar Penggalangan Dana

Kota Tangerang – Ikatan Remaja Aqidatul Ummah (Ikramah) yang terhimpun dalam Musholah Baiturrohman, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk para korban bencana alam di Palu dan sekitarnya.

Penggalangan dana yang berlangsung di Jalan K.H Hasyim Ashari, tepatnya di pertigaan Jalan Gondrong, mengangkat tema “Kepedulian Kita Energi Bagi Mereka” yang diikuti seluruh kader Ikramah Kota Tangerang, Minggu (30/9/2018).

Pembina Ikramah, Een Irianti mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda tersebut merupakan bentuk gerakan kepedulian sosial mereka atas nama persaudaraan.

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat membantu meringankan penderitaan saudara- saudara kami yang berada di Sulawesi tengah yang terkena dampak dari bencana alam. Dan juga menjadi energi bagi mereka untuk tetap kuat dan bangkit,” ujar Een kepada suaranusantara.com.

Een menambahkan, kegiatan Ikramah on action diharapkan bisa menjadi salah satu contoh positif kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Dan kami juga berharap apa yang kami lakukan dapat menginspirasi banyak orang untuk selalu peduli dan berbagi terhadap sesama,” tukasnya. (ahmad/nji)