DPR Ajak Kaum Milenial Tak Tersandung Hukum Akibat Medsos

Cilacap – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto mengunjungi salah satu Sekolah SMK Boedi Oetomo 2 yang terletak di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam Kunjungannya itu Dito Ganinduto memberikan arahan kepada kaum milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial di tengah perkembangan teknologi. 

“Saya ingin memberikan Informasi kepada para siswa siswi di SMK Boedi Uetomo agar mereka  berhati hati dalam menggunakan Medsos. Mengingat Medsos kerap kali disalahgunakan pada saat ini, jangan sampai salah menggunakan Medsos dapat terjerumus ke proses hukum ” Kata Dito di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018).

Politikus Partai Golkar asal Jateng VIII itu menilai bahwa di Era Digitalisasi Informasi sangat mudah disalahgunakan dan mudah sekali membuat Hoax di kalangan masyarakat.

“Media Sosial sedang berkembang sangat cepat dan kaum milineal banyak yang menggunakan dan banyak disalahgunakan untuk menyebarkan hoax. Hoax tentunya akan sangat merugikan diri sendiri dan masyarakat” tutup Dito. (rokhim/nji)