Bawa Kabur Ratusan Juta, Perampok Ciut Diciduk Polisi

Kota Tangerang – Polsek Cipondoh mengamankan lima orang pria berinisial SP, AW, WW, AS dan SR, yang terjerat kasus pencurian dengan pemberatan diwilayah Kota Tangerang, Senin (15/10/2018).

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan kelima orang tersangka ditangkap lantaran menggasak uang ratusan juta rupiah dari rumah Supendi (42) pada, medio September lalu.

“Para tersangka ketahuan dan lari dengan membawa uang hasil rampokan. Pada saat dikejar oleh warga satu tersangka berhasil diamankan warga, kemudian langsung diserahkan ke Polsek Cipondoh,” ujar Kapolsek.

Sutrisno menjelaskan, dari satu orang yang berhasil diamankan. Selanjutnya anggota Tim Reserse Polsek Cipondoh melakukan pengembangan dan berhasil menangkap empat orang tersangka lainya kurang dari 24 jam.

“Kami berhasil mengetahui keberadaan empat pelaku tersebut, dan langsung dilakukan penyergapan dan berhasil menangkap keempat pelaku di tempat persembunyiannya di daerah Sepatan, kabupaten Tangerang,” ujarnya

Sutrisno menambahkan, kelima pelaku tersebut, kini sudah diamankan Polsek Cipondoh dan akan menerima ganjaran atas perbuatannya.

“Para pelaku dijerat Pasal 363 Jo Pasal 53 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya. (ahmad/nji)