Persita Menang Tipis Saat Hadapi Madura FC 3-2

Kabupaten Tangerang – Persita Tangerang kembali bertanding di babak 8 besar Liga 2 melawan Madura FC, Rabu (31/10/2018) di Stadion Benteng Taruna. Dalam pertandingan tersebut, Persita berhasil mengungguli Madura FC dengan skor tipis 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Diego Banowo berhasil membuka kemenangan dengan mencetak gol pertamanya di menit ke 24.

Tensi permainan yang terus meningkat pun membuat beberapa gol yang hampir kembali membobol gawang lawan pun gagal, baru pada menit ke 36 Aldi Al Achya kembali menjebol gawang lawan.

Sayangnya, pada menit ke 38 Moh Said yang bernomor punggung 17 pun berhasil membobol pertahanan Yogi Triyana.

Meski sempat kembali mengungguli lewat gol Aldi Al Achya di menit ke 49, Madura FC kembali mengejar di injury time hingga akhirnya pluit tanda pertandingan selesai dibunyikan.

“Kita memang selalu turunkan tim formasi lengkap setiap bermain, terutama di kandang, jadi kita berusaha mengeluarkan segala tenaga untuk bisa menang,” ujar Pelatih Persita, Wiganda Saputra.

Meski begitu, ia mengaku akan lebih maksimal di pertandingan selanjutnya, terutama pertandingan yang akan digelar di Aceh nantinya.

Pasalnya, berkaca dari pertandingan pada babak penyisihan, suasana stadion yang tidak kondusif membuat konsentrasi para pemainnya terganggu.

“Pengalaman di babak penyisihan, kita berharap di Aceh live (TV) juga seperti disini, bagaimana jahat nya orang disana, sampai bahan makanan, botol aqua masuk ke lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, Diego Banowo, pemain Persita mengaku akan menurunkan kekuatan dan kemampuan nya untuk terus menang pada setiap pertandingan.

“Kalau saya dipercaya, tentunya saya akan berusaha 200 persen, siapapun yang mencetak gol, yang terpenting kita bisa menang,” tandasnya. (yogi/nji)