PGRI Kota Tangerang Akan Berikan Hadiah Umroh untuk Guru Inovator

Kota Tangerang – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang akan memberangkatkan guru yang memiliki inovasi dan dedikasi tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis.

Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamalludin mengaku, pihaknya saat ini tengah melakukan penjaringan dan seleksi yang ketat bagi guru yang akan diberangkatkan umroh pada tahun ini.

“Untuk tahun ini kami akan memberangkatkan guru yang berprestasi dan berinovasi, insya Allah ditahun depan nanti setiap lomba yang kami gelar hadiahnya umroh, doakan saja,” ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Umroh gratis tersebut diberikan saat peringatan hari guru Nasional dan hari PGRI yang jatuh pada 25 November mendatang.

Selain itu, Jamal juga meminta para guru untuk menggelar apel dan peringatan di setiap sekolah di Kota Tangerang.

“Semua guru ikut melaksanakan apel karena saya ingin anak – anak kita ini sedini mungkin diajarkan untuk lebih meningkatkan rasa cinta kepada guru,” tambahnya.

Ia berharap dengan hadiah umroh tersebut dapat menjadi pemicu bagi insan cendikia di kota Tangerang berlomba – lomba untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga peserta didik dapat menjadi genarasi penerus sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan bisa meningkatkan semangat para guru untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,” tandasnya. (aul/nji)