Truk Kontainer Nyangkut di Pohon Lalin di Pinang Macet Parah

Kota Tangerang – Sebuah truk kontainer nyangkut pada sebuah pohon besar yang berada di pinggir Jalan Baru, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (5/12/2018) pagi.

Hal tersebut bermula saat truk tersebut berusaha menghindari galian lubang PLN yang berada di sisi jalan.

“Kejadianya pukul 09.40, kan di lokasi ada galian lobang, awalnya truk itu coba menghindar, lalu peti kemasnya nyangkut di batang pohon langsung menimpa truk itu sendiri,” Ahmad Diyaz, saksi mata di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, pada saat kejadian truk bernomor polisi B 9425 UZ tertimpa, terdapat motor dibelakangnya yang menabrak dan menyebabkan motor itu hancur pada bagian depannya.

“Nah, ada motor yang lagi ngebut lalu kaget dan menabrak bagian belakang kontainernya itu. Sekarang pemotor itu langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pengobatan,” terangnya.

Menurut pria yang berusia 19 tahun itu, sopir truk dan keneknya itu mengalami luka ringan. Sopir saat kini juga dibawa ke puskesmas terdekat. Kemacetan dilokasi itu pun sudah terurai.

“Saat kejadian juga langsung banyak orang yang nolongin. Petugas dari kelurahan, kecamatan terdekat langsung menangani kejadian. Akibatnya lalu lintas macet parah, bahkan banyak yang putar balik,” tukasnya. (ahmad/nji)