Kenalkan Buah – buahan Dari Amerika, Super Indo Janjikan Produk Berkualitas

Kota Tangsel – Super Indo bekerjasama dengan Peka Consulting mengadakan US Fruits Festival 2018 dengan tema ‘Eats Fruits Plenty, Keep Body Whealty’ di 42 gerai Super Indo mulai 1-15 Desember 2018.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh The Agricultural Attché US Embassy Garret McDonald, dan Vice President of Buying, Procurement & Logistic Super Indo Wirawan Winarto.

Wirawan Winarto mengatakan, Super Indo sebagaib supermarket menjadikan pelanggan sebagai fokus utama, membuat berbagai insiatif dan program terkait pemenuhan ekspetasi pelanggan.

“Mulai dari promosi yang membuat harga produk lebih terjanggkau, penyediaan produk segar berkualitas yang bervariasi, hingga upaya menjaga rantai pasok yang berkelanjutan,” ujarnya, Sabtu (8/12/2018) di Super Indo Teras Kota, BSD City, Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, dengan menggandeng Peka Consulting dan dukungan dari US Embassy, pihaknya menyediakan buah-buhan yang segar dan berkualitas dari Amerika.

“Super Indo meluncurkan Fruits Festival, untuk mengajak para pelanggan mengkonsumsi buah-buahan segar berkualitas, khususnya dari Amerika yang dapat dengan mudah diperoleh di Super Indo dengan harga yang terjangkau,” tambah dia.

Sementara itu, Yulinda Susanta selaku Head of Corporate Affairs & Sustainability mengatakan, dengan adanya festival ini ingin mengenalkan buah-buahan berkualitas dari Amerika.

Ia membeberkan, buah dari Amerika cukup bervariasi dan terjangkau, serta ingin menginspirasi pelanggan untuk mengkonsumsi buah-buahan sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Super Indo dikenal dengan produk-produk segarnya, dan dengan adanya kegiatan ini kami ingin mengenalkan buah-buahan berkualitas dari Amerika yang bervariasi dan terjangkau,” tukasnya. (Pee/aul)