Ingin Cepat Tangani Laka Lantas, Polresta Bandara Soekarno Hatta Bagikan Stiker ke Transportasi Umum

Kota Tangerang – Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soekarno Hatta membagikan stiker yang bertuliskan nomor call center laka lantas kepada moda transportasi umum yang ada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (9/1/2019).

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Ipda Riyanto mengatakan, pembagian stiker tersebut bertujuan agar pengguna jasa di Bandara Soekarno Hatta dapat dengan cepat tertangani saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Ini merupakan Inovasi kami Yang bertujuan Untuk memberikan informasi Kepada masyarakat sehingga mempermudah apabila ada yang melihat terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan program Promoter Polri dimana Polri harus dengan cepat melayani masyarakat.

“Sehingga Petugas dapat dengan cepat mendatangi dan memberikan pertolongan ke lokasi kecelakaan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat yang melihat atau mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Bandara Soekarno Hatta dapat dengan cepat mendapat pertolongan.

“Untuk itu, jika melihat kecelakaan lalu lintas ataupun mengalami kecelakaan di wilayah Bandara Soekarno Hatta dapat menghubungi call Center 0857-8170-7240 atau 021-5507393,” tandasnya. (aul/nji)