Arief Ingin Taman Kelinci Kota Tangerang Seperti di Malaysia

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengisi waktu di akhir pekan dengan melakukan sidak ke beberapa taman yang ada di Kota Tangerang.

Diantaranya taman Kupu – kupu dan Kelinci (Kunci) serta taman Potret yang terletak di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (12/1/2019).

Dalam sidak tersebut, Arief berkeliling didampingi Kepala Bidang Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang, Tihar Sopian melihat-lihat keadaan kedua taman tersebut mulai dari fasilitas, tanaman, maupun hewan yang terdapat didalam taman kunci.

“Ini tanamannya ditambahin kali Pak, ini kan banyak rumput liar, mau didiemin apa gimana?,” tanya Arief kepada jajarannya.

Arief juga bertanya mengenai keadaan pohon di area burung di wilayah taman Kunci yang sudah cukup tinggi.

“Kalau di Malaysia dia bagus, tadi saya liat di Instagram, kalau dia kan diatasnya ada tangga melingkar, bagus dan simple, disini bisa dibikin seperti itu,” pinta Arief.

Ia pun berharap dengan segala perbaikan dan peningkatan fasilitas dari taman yang ada di Kota Tangerang dapat memberikan alternatif wisata dalam Kota yang gratis dan ramah anak.

“Jadi masyarakat tidak usah jauh-jauh, bisa Jalan-jalan sehat sambil berwisata di Kota Tangerang dengan gratis,” tandasnya. (aul/nji)