Keberatan Kerap Dirazia, Manajemen d’Bamboo Hotel Datangi Markas Satpol PP Kota Tangerang

Kota Tangerang – Perwakilan d’Bamboo hotel yang terletak di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengajukan keberatan dengan adanya razia yang kerap dilakukan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

Dengan membawa bukti beberapa berkas yang menunjukan bahwasanya D’Bamboo hotel adalah hotel berbintang satu, pihak pengelola meminta petugas Satpol PP tidak lagi datang untuk menertibkan hotelnya tersebut.

Perwakilan d’Bamboo yang diterima salahsatu perwira mengaku pihaknya merasa dirugikan lantaran kehadiran petugas mengganggu tamu yang hendak menginap dihotel tersebut.

“Tentunya kami keberatan dong hotel kita disamakan dengan hotel melati,”jelas perwakilan yang enggan disebutkan namanya tersebut, Senin (28/1/2019) saat mendatangi Markas Komando Satpol PP Kota Tangerang.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada SatPol PP kota Tangerang A. Ghufron Falfeli
mengaku akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Tangerang terkait hal tersebut.

Meski begitu, ia mengaku tetap melakukan penertiban jika hotel tersebut terindikasi menyediakan ruang untuk melakukan kegiatan prostitusi.

“Kita akan koordinasi terlebih dahulu, namun kalau memang mereka menyediakan ruang untuk prostitusi kami tidak akan tinggal diam,” jelas Gufron. (aul/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here