Gesekan Alat Kelamin dan Ancam Korban Cara LH Cabuli Cucu Tirinya

Tangerang Selatan – Kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang dilakukan oleh LH pada 7 Februari 2019 kemarin mulai menemukan titik terang, terbaru, polisi berhasil mengungkap modus yang digunakan LH untuk menyetubuhi J yang merupakan cucu tirinya.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel mengatakan, penyebab terjadinya aksi bejat tesebut bermula ketika J pulang dari sekolah. Saat itu J yang akan mengikuti bimbingan belajar terpaksa tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan sedang sakit karena pusing. Alhasil, J pun memutuskan untuk beristirahat dirumah LH.

“Saat J sedang tertirdur, pelaku membuka pakaian korban dan mengancam J unuk tidak menceritakan kepada siapapun. Saat itu korban sempat menggesekkan alat kelaminnya ,” ucapnya ketika ditemui di Mapolres Tangsel, Selasa(12/2/2019).

Usaha LH memperkosa J saat itu akhirnya gagal ketika sang istri memendapati aksi bejat yang dilakukannya. LH pun menghentikan aksinya tersebut dan diamankan oleh tetangganya.

“Saat ini kami masih memeriksa psikis pelaku. Kami belum mengetahui pemicu pelaku melakukan aksinya,” tambahnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, LH dijerat dengan pasal 82 UU 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara selama 15 tahun penjara. (ger/aul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here