Pengusaha Milenial Sebut Jokowi Serius Bangun Pandeglang

Pandeglang – Pengusaha Konstruksi Milenial Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Deklarasi itu dilakukan di rumah makan Indra Seafood, Ciekek Pandeglang, Selasa (12/2/2019).

Dalam deklarasi tersebut, para pengusaha milenial berharap Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Pertimbangannya, Jokowi telah menetapkan sejumlah proyek nasional ke Pandeglang.

“Dengan demikian ada upaya serius dari pemerintah pusat membangun daerah kita, Pandeglang tercinta dengan mempercaya tiga proyek besar yang ada di Pandeglang,” ungkap Perwakilan Pengusaha Konstruksi Milenial Kabupaten Pandeglang, Deden Apriandi.

Proyek nasional yang ditetapkan Jokowi di Pandeglang diantaranya, Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang, Reaktivasi Jalur Kereta api Rangkas Bitung-Labuan dan ditetapkan Panimbang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Menurutnya, dengan adanya proyek nasional bisa sejalan dengan pemerintah daerah demi terciptanya percepatan pembangunan di Kabupaten yang berstatus daerah tersebut ini.

“Kita berharap ini sejalan dengan kebijakan pemerintah daerah terkait adanya pembangunan nasional yang ada di Pandeglang,”ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pengusaha lainnya, Edi Kamal. Selain adanya proyek nasional di Pandeglang. Pendamping Jokowi, merupakan tokoh dan Ulama terbaik asal Banten. Menurutnya, sepantas warga Pandeglang umumnya Banten untuk memberikan doa dan dukungan kepada pasangan 01 ini.

“Pasangan Pak Jokowi ini putra terbaik kita, orang tua kita, sudah sepantasnya kita sebagai anak, kami memberikan doa dan dukungan sepenuhnya agar orang tua kami, terpilih menjadi wakil presiden,” tandasnya. (aep/aul)