Beli Unit Apartemen Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 30 juta

Kota Tangerang – Selama Februari 2019, Apartemen Skandinavia menggelar promo keberuntungan dan penuh suka. Program tersebut dihadirkan untuk meningkatkan penjualan unit yang telah memasuki tahap serah terima. 

Hene Putro, seIaku General Manager Skandinavia mengatakan, melalui program Lucky Tree, pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 05 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan yang terdapat potongan harga unit hingga 30 Juta rupiah. Melalui program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama seperti BNI, BNI Syariah, BTN dan Danamon, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan Cashback hingga 50 Juta rupiah. 

“Kami konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya,” ucapnya ketika ditemui, Sabtu (23/2/2019).

Hene menjelaskan, dengan menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatka even tersebut  untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit. 

“Hingga akhir bulan penuh suka ini, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni,” imbuhnya.

Hene mengatakan, dengan menghadirkan berbagai fasilitas seperti Sederhana Bintaro dan BCA yang akan segera opening pada area Onepark yang terletak tepat dibawah hunian menambah kemudahan bagi penghuni. Selain itu, adanya Genius Home, semakin memanjakan penghuni didalam apartemen.

“Setiap minggu puluhan unit Skandinavia telah diserah terimakan, bahkan sudah banyak yang bertanya untuk penyewaan unit. lni merupakan bukti bahwa publik memiliki penilaian yang baik untuk segera menikmati nyamannya tinggal di Skandinavia, pemesanan makanan di area Tangcity akan semakin mudah lagi,” jelas Hene Putro.

Lebih lanjut, hadirnya Fika Rooms (pengelolaan apartemen) akan menambah keuntungan bagi pemilik unit. Yaitu dengan pepengelolaan profit sharing 75-25 % ini sudah bisa masuk pada tahap beta.

”Tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek, mengembangkan kepercayaan konsumenlah yang kita utamakan dan bangun disini. Kualitas dari produk maupun pelayanan yang baik harus selalu dijaga dan diberikan kepada konsumen,” tambahnya. (ger/nji)

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here