Wali Kota Instruksikan Tim Lakukan Sweeping di RSUD Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menginstruksikan tim dari pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan sweeping di seluruh ruangan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (26/2/2019). Hal tersebut setelah terjadinya kebakaran yang terjadi di RSUD Kota Tangerang Senin (25/2/2019) malam.

“Pagi ini saya intruksikan tim dari Pemkot Tangerang juga turun untuk membantu RSUD melakukan sweeping ya,” ujarnya saat memantau pasca kebakaran di RSUD Kota Tangerang.

Ia mengatakan, sweeping tersebut dilakukan sembari menunggu tim laboratorium forensik (labfor) yang akan memeriksa untuk mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut.

“jadi kita sambil nunggu tim labfor kita akan sweeping tiap lantai terus mengidentifikasi panel-panel yang terdampak dari peristiwa kebakaran semalem,” katanya.

Soal penyebab kebakaran, Arief pun menunggu identifikasi tim labfor. Pasalnya, yang terbakar adalah ruang panel yang ada di setiap ruangan.

“Awal terjadi informasinya dari lantai 2 jadi ini kita nggak tau belum bisa berkesimpulan karena saya berharap tim labfor yang ini lah yang penting sekarang bisa ditangani dulu,” pungkas Arief. (aul/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here