Elzatta Re-Opening Outlet di TangCity Mall, Aini Wismansyah: Pelopor dan Hijab yang Nyaman Dipakai

Re-opening outlet Elzatta di TangCity Mall, Tangerang.(aul)

Kota Tangerang – Istri Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah menghadiri re-opening outlet Elzatta di TangCity Mall, Rabu (27/3/2019).

Aini mengatakan, hijab merupakan kewajiban bagi muslimah. Ia mendukung dengan berbagai fashion hijab yang terus berkembang, khususnya di Kota Tangerang.

Hal tersebut kata Aini, menjadi bagian syiar agar generasi muda muslimah dapat juga menggunakan hijab tanpa takut tidak modis.

“Kita bisa menggunakan baju muslim mengikuti zaman dengan menggunakan baju muslim kita masih terlihat cantik, baik menurut agama dan tidak meninggalkan agama,” tuturnya.

Aini juga menceritakan pengalaman dan alasan menggunakan hizab Elzatta yang menjadi salah satu merek hijab ternama di Indonesia.

“Buat saya Elzatta ini pelopor. Dulu tahun 2004, saya pertama kali berhijab karena diminta suami sampai akhirnya Elzatta menjadi salah satu hijab yang nyaman saya pakai, karena pakai hijab itu bisa modern dan cantik,” tutur Aini.

Elzatta terus berkomitmen memberikan warna tersendiri bagi trend hijab di Indonesia. Saat ini, Elzatta merubah style hijab dari warna mencolok dengan motif bunga ramai dengan warna yang lebih lembut.

“Di re-opening ini kami ingin menonjolkan produk scarf dengan motif dan warna yang lebih soft, misalnya dengan warna-warna pastel dan motif yang tidak terlalu ramai,” kata Manajemen Elzatta, Maman.

Dari 300 outlet yang di seluruh Indonesia, outlet Tangcity Mall merupakan salah satu outlet yang memiliki penjualan paling tinggi. Hal tersebut menunjukkan tingginya trend hijab di Kota Tangerang dan sekitarnya.

“Kami juga bekerja sama dengan Daukhi yang menyediakan tunic yang bisa di padupadankan dengan hijab milik Elzatta dengan store yang berdekatan tentu pembeli bisa lebih mudah memilih agar bisa tetap modis dengan busana muslim,” jelasnya.(aul/and)