ASN Deklarasi Netral di Pemilu, Zaki Ingatkan Honorer Jaga Etika Birokrasi

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan kepada ASN untuk menjaga netralitasnya di Pemilu.(don)

Kabupaten Tangerang – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemilu kembali diingatkan. ASN diminta tak menunjukka ln simbol-simbol yang bisa menimbulkan persepsi mengarah pada salah satu pasangan calon.

“Selain harus netral, ASN harus menjaga sikap dalam kehidupan sehari-hari sesuai ketentuan yang berlaku. Jangan lagi menggunakan simbol-simbol yang mengarah melanggar aturan sebagai ASN,” kata Zaki saat deklrasi netralitas ASN, di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin, (1/4/2019).

Tak hanya kepada ASN, Zaki juga mengingatkan kepada para honorer menjaga sikapnya di lingkungan birokrasi. Jangan sampai, sikap maupun mengumbar dukungan politik justru mencederai institusi pemerintah.

“Honorer seragamnya sama coklat, untuk itu alangkah baiknya agar menjaga etika birokrasi dalam melakukan pilihan politik agar tidak mencederai netralitas ASN,” pinta Zaki.

Lebih lanjut, Zaki meminta kepada seluruh ASN meningkatkan kinerja, lebih produktif dan ihklas melayani masyarakat.

“Mari tingkatkan produktifitas agar lebih bermanfaat dan ikhlas melayani masyarakat, jangan ada lagi yang malas-malasan,” tutup imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Zaki memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pegawai baik dalam bentuk tunjangan kinerja maupun karir kepangkatan bagi eselon I, II dan III.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here