Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi, Bangun Karakter Generasi Muda Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan pesan kepada pelajar peserta Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi tingkat Kabupaten Tangerang.(don)

Kabupaten Tangerang – Sebanyak 2.991 pelajar SMA di Kabupaten Tangerang mengikuti Kompetisi Olahraga Pelajar dan Prestasi Tahun 2019. Kompetisi dibuka langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (1/4/2019).

Zaki mengatakan, bukan hanya mencetak atlet-atlet muda berprestasi, kompetisi tersebut bertujuan membangun karakter generasi muda Kabupaten Tangerang.

“Bukan hanya tubuh yang sehat tetapi juga mental dan karakter pemuda yang punya semangat, disiplin, gaya hidup berlolahraga sehingga memiliki nilai lebih,” ungkap Zaki.

Semangat berkompetisi ujarnya bukan hanya bertujuan memperoleh medali atau piala. Namun, lebih mengajarkan generasi muda untuk berkompetisi secara sehat.

Pertandingan akan digelar di empat venue yang ada di Kabupaten Tangerang, yakni GOR Sport Center, Gelanggang Atletik Sport Center, Sport Center Citra Raya, dan lapangan Sepak Bola PGRI.

“Ada enam cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni sepak bola, atletik, bulu tangkis, tenis meja, bola voli dan basket,” kata Kepala Dispora Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik.(don/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here