Jokowi Karnaval di Tangerang, Sejumlah Ruas Jalan Dialihkan

Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang dialihkan.(aul)[
Kota Tangerang – Sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang dialihkan, Minggu (7/4/2019). Rekayasa arus lalu lintas karena rencananya calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan karnaval, di mulai dari lapangan Ahmad Yani ke Jalan Kisamaun.

“Arus lalu lintas dari arah Pasar Baru Jalan KS Tubun diarahkan masuk jalan Daan Mogot. Lalu dari arah jalan Bouraq belok kiri ke arah jalan Daan Mogot/Tanah Tinggi,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Wahyudi.

Selain itu, pengendara dari arah Terminal Kalideres yang menuju Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Jenderal Sudirma.

“Sementara pengendara dari arah Jalan Hasyim Ashari ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan diarahkan ke arah Tangcity Mall, sedangkan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan dibelokkan ke kiri ke arah Makam Tanah Gocap, Karawaci,” papar Wahyudi.

Ia mengimbau kepada para pengendara untuk menghindari arah jalan menuju Lapangan Ahmad Yani, Jalan Kisamaun, dan Jalan Daan Mogot depan Polres Metro Tangerang Kota.

“Penutupan tersebut oleh Polres Metro Tangerang Kota, namun kami mendampingi, dijadwalkan karnaval di mulai pada pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, kita tutup sejak pukul 11.00 WIB, tapi bersifat insidentil,” tandasnya. (aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here