TKD Kota Tangerang: Masya Allah Begitu Cintanya Pendukung Jokowi-Ma’ruf

Ketua TKD Kota Tangerang Bambang Suwando. Bambang optimis, kemenangan Jokowi-Ma'ruf di atas 70 persen.(ger)

Kota Tangerang – Karnaval Budaya Akbar yang digelar di Kota Tangerang dimanfaatkan secara maksimal oleh Jokowi-Ma’ruf untuk menarik simpati masyarakat, Minggu (7/4/2019).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang Bambang Suwando optimis Jokowi-Ma’ruf meraup kemenangan di atas 70 persen.

“Semoga dengan adanya kampanye karnaval budaya ini menambah keyakinan masyarakat kota Tangerang untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April dan mencoblos pasangan 01,” kata Bambang.

Kehadiran puluhan ribu pendukung dan relawan yang hadir dalam karnaval dengan tagline Karnaval Budaya Asli Tangerang dan Banten dinilai bentuk kecintaan kepada Jokowi-Ma’ruf.

Bambang mengaku, kampanye Akbar pemilu Capres dan Wacapres yang mengambil tag line Carnaval Budaya Asli Tangerang dan Banten merupakan wujud kecintaan para simpatisan terhadap pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf.

“Masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Jokowi-KH. Ma’ruf. Masya Allah begitu cintanya para pendukung beliau,” ucap pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Puluhan ribu massa pendukung itu tersebar di sejumlah titik. Mulai dari alun – alun lapangan Ahmad Yani, Jalan Daan Mogot depan Polres Metro Tangerang Kota sampai jalan kisamaun (Pasar Lama).(ger/and)