PDAM Kota Tangerang Buka Layanan Pengaduan 24 Jam

Ichsan Sodikin.(ger)

Kota Tangerang – PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang membuka layanan pengaduan 24 jam bagi masyarakat yang ingin menyampaikan dan mendapat informasi seputar layanan air bersih.

Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM TB Ichsan Sodikin mengatakan, masyarakat bisa menyampaikan keluhan melalui pesan WhatsApp (WA) di nomor 0813 1494 0504. Dengan layanan ini, masyarakat dapat dengan mudah dan diharapkan lebih cepat menerima informasi.

“WA ini baru kami luncurkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan. Misalnya, ada pegawai PDAM yang memberikan pelayanan tidak baik tinggal adukan saja,” ujar Ichsan, Kamis (11/4/2019).

“Termasuk melayani pengaduan yang sifatnya teknis, seperti kebocoran, persoalan meteran atau kendala pendistribusian air,” tambah dia.

Layanan ini sudah terhubung dan terlaporkan langsung dengan aplikasi Tangerang LIVE Room 112. Sehingga, apabila ada laporan pengaduan yang masuk akan diarahkan ke PDAM.

“Penanganannya akan cepat karena seluruh laporan masuk ke WA. Jadi pelanggan tidak perlu lagi menghubungi Tangerang 112. Begitu laporan masuk langsung mendapat penanganan dan segera ditindaklanjuti,” tandas Ichsan.(ger/and)

3 COMMENTS

  1. Tidak ada yang respond untuk nomor telp dan sy WA juga gk ada yg respond… Kalau menurut sy tidak berguna,karena tidak ada pantauan langsung dari atasan.Terima Kasih

  2. betul banget,air gk nyala,sehabis perbaikan massal,nyala na tiap mlm mu stgh11 mlm,abis tu gk nyala2 dr pagi sampe mlm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here