Sandiaga Uno Minta Simpatisan Kawal Suara di TPS

Kepada simpatisan dan pendukung yang memadati Lapangan Ahmad Yani, Sandiaga Uno meminta untuk mengawal proses penghitungan suara di TPS.(Foto: Aulia)

Kota Tangerang – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno meminta kepada simpatisan untuk mengawal proses penghitungan suara di TPS saat hari pencoblosan 17 April 2019.

Sandiaga juga meminta masyarakat ikut berpartisipasi mengawal penghitungan suara hingga di tingkat KPU pusat.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat berkampanye di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

“Ini hari terakhir selama 8 bulan saya menyapa masyarakat sebelum hari masa tenang. Bagaimana Kota Tangerang siap berjuang? Siap ke TPS?” tanya Sandiaga Uno yang langsung dijawab sorak sorai belasan ribu simpatisan dan pendukung yang hadir. 

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengingatkan kepada simpatisan agar tidak lupa mengajak keluarga, teman dan tetangga untuk datang ke TPS dan mencoblos Prabowo-Sandiaga Uno.

“Mau harga listrik turun? Nyari kerja gampang? Harga sembako serba murah? Kebijakan outsourcing direvisi? Ayo datang ke TPS coblos Prabowo-Sandi,” ajaknya.

Dia juga menyanyikan lagu Opick berjudul ‘Jagalah Hati’ dengan mengubah liriknya.

“Jaga TPS jangan kau nodai, jaga TPS Indonesia adil makmur. Jaga TPS jangan kau nodai. Jaga TPS, Prabowo dan Sandi”. (aul/and)