Pemkab Tangerang Terus Pantau Kesiapan Pemilu 2019

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengecek kondisi logistik Pemilu yang akan didistribusikan ke PPS.(don)

Kabupaten Tangerang – Kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019 terus dipantau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Salah satunya mengenai logistik yang sudah mulai didistribusikan ke PPS.

“Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan Pemilu agar berjalan lancar, aman dan damai,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memantau logistik di gudang yang berada di Kecamatan Cikupa, Senin (15/4/2019).

Kecamatan Cikupa merupakan salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak setelah Kecamatan Pasar Kemis. Ini menjadi perhatian pemerintah daerah agar terus dipantau sampai hari pemungutan suara.

“Alhamdulilah di sini ada bangunan sekolah yang belum digunakan. Lokasinya sangat strategis, tidak hanya aksesnya yang mudah di sini juga terjaga keamanannya,” sebut Zaki yang juga mengecek kondisi kotak suara yang siap didistribusikan.

Untuk diketahui, DPT Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan. Jumlah DPT tersebut tersebar di 246 desa dan 28 kelurahan.(don/and)