Nyoblos, Irna dan Keluarga Kompak Pakai Baju Putih: Demi Indonesia Lebih Kuat

Irna dan keluarga menunjukkan jari kelingking yang sudah dicelupkan ke tinta, tanda telah menyalurkan hak pilih.(aep)

Kabupaten Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama suami Dimyati Natakusumah dan kedua anaknya Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah menyalurkan hak pilih di TPS 17, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Rabu (17/4/2019).

Irna dan keluarga tiba pukul 09.00 WIB. Keempatnya kompak memakai kemeja berwarna putih.

“Baju putih itu menandakan suci dan bersih agar kita niatnya betul-betul ikhlas menyuarakan hati demi Indonesia yang lebih kuat. Dari awal juga kami memang ingin berangkat dengan kaki yang tulus membangun Indonesia dan Pandeglang ke depan,” kata Irna seusai mencoblos.

Dia mengapresiasi warga yang antusias berduyun-duyun datang ke TPS. Menurutnya, masyarakat harus menyambut gembira pelaksanaan Pemilu dan berharap partisipasi pemilih meningkat.

“Saya berharap dan mengimbau masyarakat buktikan dengan cara berpartisipasi agar cinta kepada negeri ini. Saya harap partisipasi bisa melampaui yang ditargetkan pusat, lebih dari 77 persen,” ujarnya.

Seusai memilih, Irna dan wakilnya Tanto Warsono Arban akan memantau sejumlah TPS.

Adapun TPS yang akan dipantau, adalah TPS 01 Kelurahan Karu Merak, Kecamatan Karang Tanjung; TPS 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari; TPS 16 Desa Sukasari, Kecamatan Kadu Hejo; TPS 08 Desa Palayar, Kecamatan Cipeucang; TPS 11 Desa Saketi, Kecamatan Saketi; TPS 5 Desa Pasir Eurih, Kecamatan Cisata; TPS 5 Desa Menes, Kecamatan Menes; TPS 06 Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal; TPS 7 Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran; dan TPS 11 Desa Panimbang, Kecamatan Panimbang.

Sementara, TPS yang bakal dipantau Tanto di antaranya, TPS 12 Desa Cadasari; TPS 14 Kelurahan Pandeglang; TPS 02 Desa Pari, Kecamatan Mandalawangi; TPS 04 Desa Banjar Sari, Kecamatan Pulosari; TPS 03 Desa Tenjolahang, Kecamatan Jiput; TPS 01 Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, dan TPS 02 Desa Caringin, Kecamatan Labuan.(aep/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here