Yuk, Belanja Dapat Pahala di Ikramah.co

Kota Tangerang – Bulan suci telah tiba, sebagian masyarakat khususnya umat Islam berlomba-lomba melakukan kebaikan demi menjadi manusia yang lebih fitri. Menjelang Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Ikatan remaja aqidatul ummah (IKRAMAH) musholah baiturrahman di kelurahan Neroktog merintis usaha dibidang fashion clothing dengan meluncurkan sebuah project dengan brand IKRAMAH.co.

Berbeda dengan usaha fashion lainnya, Een Irianti selaku founder IKRAMAH.co mengatakan bahwa usaha yang digeluti anak muda Kota Tangerang ini bertujuan untuk lahan dakwah.

“Hasil keuntungan dari usaha tersebut nantinya didonasikan untuk kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim, pengembangan sarana dan prasarana majelis ta’lim dan masih banyak lagi,” Ucapnya.

Tergeraknya Een bersama teman-teman membuka usaha fashion menjadi media dakwah dikarenakan motivasinya dalam meningkatkan jiwa wirausaha diusia muda. Dengan adanya usaha ini, diharapkan pemuda-pemudi dalam meningkatkan pahala dengan jiwa enterpreuneur sejati.

“Kepedulian remaja kepada sesama ini dipersiapkan sebagai wadah pemberdayaan remaja agar memiliki kegiatan positif dan keahlian menjadi enterpreneur mengikuti jejak rosulullah,” tutur Een.

Meskipun terbilang baru dalam menggeluti usaha ini Een dan teman-temannya yakin bahwa IKRAMAH.co akan bisa bersaing ditengah kerasnya bisnis clothingan. Hal tersebut dikarenakan IKRAMAH.co memiliki konsep penjualan yang berbeda yakni dengan cara belanja dapat pahala.

“Selain melakukan penjualan secara langsung dan hadir berbagai bazar ikramah.co juga di jual online melalui instagram,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga berharap dukungan dari berbagai pihak agar usaha yang dirintisnya dapat berkembang sehingga nantinya para pemuda binaannya memiliki keahlian untuk bekal mereka menghadapi era industri 4.0.

“semoga usaha ini menjadi inspirasi remaja majelis ta’lim yang lain untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutupnya. (aul/nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here