Bazar Murah Diserbu Warga, DWP Kab. Tangerang Klaim Harga 50 Persen Lebih Murah

Rismawati buka bazar murah Ramadan di GSG Tigaraksa.(don)

Kabupaten Tangerang – Dharma Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar bazar murah, di Gedung Serba Guna (GSG), Jalan Somawinata, Tigaraksa, Kamis (23/5/2019).

Bazar murah menjelang hari raya Idul Fitri ini pun diserbu warga yang menginginkan sembako dengan harga murah. Bahkan, petugas Satpol PP harus melakukan penjagaan ketat.

Ketua DWP Kabupaten Tangerang Rismawati Maesal Rasyid mengatakan, bazar murah merupakan upaya dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako yang terjangkau.

“Kami berusaha membantu memenuhi kebutuha bahan pokok yang terus merangsek naik jelang Lebaran. Bahan-bahan pokok yang dijual semuanya di bawah harga pasaran atau 50 persen lebih murah,” sebut Rismawati.

Adapun bahan pokok yang disediakan dalam bazar murah tersebut di antaranya, beras, telur, minyak goreng, gula pasir, terigu, daging, makanan olahan dan kemasan.

“Kita mengajak supermarket, minimarket dan para pelaku usaha lainnya beserta OPD untuk mengisi setiap stand yang ada dengan menjual produk dan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ucap dia.

Salah seorang warga, Rosyidah mengaku senang karena bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah. Seperti 3 kilogram beras dengan minyak goreng kemasan, gula pasir tepung bisa ia didapat hanya dengan Rp50.000.

“Kalau beli di luar kagak bakal dapat Pak. Beras sama gula aja langsung berasa duitnya, belum bisa dapat minyak goreng sana tepung, tapi alhamdulillah hari ini ada bazar murah,” katanya.(don/and)