Buka Bersama Sekaligus Syukuran Kemenangan, Marinus Gea Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Terpilih kembali sebagai anggota DPR RI, Marinus Gea mengajak masyarakat menjaga persatuan pascapemilu.(aul)

Kota Tangerang – Caleg DPR RI terpilih dari PDI Perjuangan Dapil Banten III Marinus Gea mengajak masyarakat bersatu, membangun relasi dan mempererat tali silaturahmi.

“Saya selalu mengatakan bahwa bersama rakyat kita bersama-sama berjuang untuk Indonesia,” kata Marinus, saat buka puasa bersama ribuan simpatisan dan masyarakat sekaligus syukuran kemenangan, di Sekretariat Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten, di Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

Momentum bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan, Marinus mengajak masyarakat menjadikan perbedaan untuk kekuatan dalam mewujudkan persatuan bangsa.

“Sehingga perbedaan di antara kita dalam berbagai hal kita leburkan jadi satu untuk menjaga persatuan Indonesia,” pesannya.

Selain memperjuangkan kepentingan rakyat, Marinus juga akan fokus memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca perhelatan Pemilu serentak.

“Untuk periode berikutnya ini banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan terutama Fraksi PDI Perjuangan yang akan fokus bagaimana memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadikan karakter bangsa yang lebih mau bersatu dan menghilangkan dendam politik yang sudah ada,” paparnya.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here