Masuk 100 Calendar of Events, Festival Cisadane Bakal Dimeriahkan Band Papan Atas

Kota Tangerang – Festival Cisadane masuk dalam 100 Calendar of Events 2019. Festival yang digelar di Kota Tangerang tersebut, tahun ini akan berlangsung pada 27 Juli hingga 3 Agustus 2019.

Masuk dalam 100 Calendar of Events 2019, Festival Cisadane menjadi event bertaraf Internasional.

Kabid Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Raden Rizal Ridholloh mengatakan, sejumlah band papan atas tanah air akan menghibur para pengunjung.

“Nidji dan Kotak sudah konfirmasi untuk bisa menghibur pengunjung Festival Cisadane tahun ini,” ujar Rizal, Minggu, (23/6/2019).

Saat ini kata Rizal, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder yang terlibat untuk membuat acara tersebut semakin meriah.

“Karena kan festival ini melibatkan banyak stakeholder seperti Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pemuda dan Olahraga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Untuk rencana pembukaan, Rizal mengatakan akan ada berbagai kejutan untuk para pengunjung, di mana terdapat lebih banyak atraksi dibandingkan tahun lalu.

“Untuk pembukaan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, dan akan lebih banyak atraksi air,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk bersiap menghadiri festival yang dilaksanakan selama satu minggu tersebut.

“Ayo kita ramaikan dan sukseskan dengan menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan selama festival berlangsung,” imbaunya.(aul/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here