Pimpin KNPI Pinang, Muhammad Dicki Siap Bersinergi Rumuskan Ide dan Gagasan Program Kepemudaan

Kota Tangerang – Ketua KNPI Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Muhammad Dicki siap bersinergi dengan seluruh elemen dalam merumuskan ide dan gagasan program-program kepemudaan guna membangun wilayah lebih baik.

“Insya Allah, bersinergi bersama merumuskan ide dan gagasan pemuda untuk membangun Kecamatan Pinang lebih baik,” kata Dicki yang terpilih secara aklamasi dalam

Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Pinang yang digelar, Minggu (23/6/2019).

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. Nanti akan dirumuskan program kerja melalui gagasan dan ide pemuda,” tambahnya.

Dicki terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Kecamatam Pinang periode 2019-2022 setelah tak ada calon lain yang mendaftar ke panitia pendaftaran.

“Hanya Dicki yang daftar, secara otomatis dia yang menjabat sebagai ketua. Dan seluruh persyaratan juga sudah terpenuhi, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menjadikannya sebagai ketua,” kata ketua pelaksana, Suhandi.

Dari 13 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), 11 DPK sudah menggelar Muscam. Dua kecamatan yang belum menggelar yakni Jatiuwung. Sementara Kecamatan Cibodas menunggu habis periode kepengurusan.(ahmad/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here